Contact Center PLN 123 kembali diakui sebagai Contact Center berkelas dunia pada ajang Contact Center World Global Awards 2024.
Sejalan dengan visi dan misi perusahaan, Contact Center PLN 123 kembali diakui sebagai Contact Center berkelas dunia pada ajang Contact Center World Global Awards 2024 yang diselenggarakan di London – UK, pada tanggal 28 Oktober sd 01 November 2024.
VP Pelayanan PLN, Puspa Indah Pasaribu mengatakan bahwa kinerja Contact Center PLN 123 adalah cerminan dari kualitas layanan yang diberikan oleh perusahaan kepada pelanggan dengan baik. Oleh karena itu, Contact Center PLN 123 sebagai ujung tombak dan garda terdepan perusahaan dalam menangkap suara pelanggan, termasuk membantu memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat.
“Dengan continuous improvement yang dilakukan, Contact Center PLN 123 kembali meraih penghargaan pada ajang Contact Center World Global Awards 2024. Ini adalah tahun ke-4 berturut-turut Contact Center PLN 123 berpartisipasi dan meraih penghargaan, serta menjadi bukti komitmen dan upaya Contact Center PLN 123 dalam melayani sepenuh hati, memberi informasi bagi pelanggan dan masyarakat,” tutur Puspa.
Penilaian untuk mendapatkan penghargaan ini tidak sembarangan. Contact Center PLN 123 bersaing dengan Contact Center dari perusahaan-perusahaan di berbagai industri dari 17 negara diseluruh dunia. Tahun ini merupakan capaian terbaik Contact Center PLN 123. Dari 14 kategori yang diikuti, Contact Center PLN 123 berhasil meraih 14 penghargaan Gold, dengan rincian sebagai berikut:
1. Best Contact Center (Bagus Satrio Diharjo): Medali GOLD
2. Best Social Media (Agus Salim): Medali GOLD
3. Best Employee Wellness Program (Saurin Apriliawan): Medali GOLD
4. Best Direct Response Campaign (Dedi Hayadi): Medali GOLD
5. Best Customer Services (Natassya Anza): Medali GOLD
6. Best Public Services (Anggi Faisal): Medali GOLD
7. Best Employee Engagement (Putri Indah Sukmawati): Medali GOLD
8. Best Digital Transformation (Bagus Satrio Diharjo): Medali GOLD
9. Best Sales Campaign (Agus Salim): Medali GOLD
10. Best Green Contact Center (Dedi Hayadi): Medali GOLD
11. Best Outbound Campaign (Anggi Faisal): Medali GOLD
12. Best Trainer (Saurin Apriliawan): Medali GOLD
13. Best Customer Loyalty Program (Natassya Anza): Medali GOLD
14. Best Client Service Manager (Putri Indah Sukmawati): Medali GOLD
Selain itu Contact Center PLN 123 juga memperoleh pengakuan 2 Certified Word Class Contact Center atas konsistensi pencapaian 3 tahun berturut-turut dengan kategori:
Certified in Customer Service;
Certified in Contact Center;
Contact Center PLN 123 akan terus maksimalkan perannya, dan penghargaan ini menjadi pendorong dan pemberi semangat untuk senantiasa memberikan layanan yang terbaik kepada Pelanggan PLN.